Thursday, October 20, 2016

Kemunculan Ratu Adil


Setelah berlatih ilmu ulat sutra, ratu adil seluruh tubuhnya menjadi sakit. tapi saat ia sembuh muncul nadi sakti tapak buddha yang berwujud kristal di sekujur tulangnya. berkat nadi sakti ini beliau menjadi mampu mengerahkan seluruh jurus tapak buddha dan berhasil menjadi presiden seumur hidup indonesia, sultan kerajaan gabungan pajajaran majapahit mataram, dan raja separuh belahan dunia (separuhnya lagi dikuasai imam mahdi kelak, dan akan berpindah ke ratu adil juga sebagai imam mahdi phase II). keberhasilan ilmu ulat sutra juga membuat umur ratu adil menjadi ratusan tahun lamanya.

GEBRAKAN PERTAMA! Tapak Buddha:
Lv1: Kilau Cahaya Buddha: Mengantisipasi lawan dengan ilmu beladiri yang tepat.
Lv2: Buddha Mengaum: Total menghancurkan pertahanan lawan.
Lv3: Dhamma Buddha Tiada Tara: Melakukan putaran serangan tinju atau tendangan.
Lv4: Buddha Terbang ke Surga Barat: Naik ke langit sambil menghancurkan seluruh lawan yang ada di darat.
Lv5: Buddha Turun Dari Surga Barat: Dalam bertempur, berubahwujud menjadi raksasa, juga bisa memunculkan 4 raksasa malaikat dari surga.
Lv6: Buddha Bertanya Pada Bodhisatta: Membaca mantra agar dibuatkan kostum robot atau superhero sehingga mulai terwujud lapisan-lapisan kebal peluru dan pisau pada tubuh.
Lv7: Lentera Buddha di Puncak Emas: Mengakses kekuatan surga barat sehingga tubuh mencapai kecepatan cahaya.
Lv8: Cahaya Buddha Menerangi Dunia: Memindahkan lima unsur alam ke tubuh sendiri lalu dihantamkan ke lawan, terakhir dengan tenaga petir membelah kekuatan lawan.
Lv9: Kembali Ke Asal: Menguasai ruang dan waktu, sehingga bisa membentuk arena tarung tertentu saat menghadapi lawan.
Lv10 FINAL: 10.000 Buddha Menghadap Buddha Shakyamuni: Cuma dikerahkan satu orang yaitu Metteya Buddha Jesus Ratu Adil di akhir jaman menghadapi jutaan Gog dan Magog di Timur Tengah. Seluruh pasukan robot, jin, dewa/malaikat dari berbagai alam muncul bersamaan di Timur Tengah untuk membantu Jesus. Menurut literatur veda, “dewa pun takut melihat kaum asura” yaitu gog dan magog ini, karena itulah gog dan magog dulu pernah datang menghancurkan surga dan mengalahkan Zeus/Indra/Yahweh sehingga Yahweh terpaksa menciptakan makluk hybrid super yaitu Adam/Jesus/Alexander sehingga Gog dan Magog berhasil dikunci oleh Jesus di pegunungan timur tengah.
Nantinya Kalki Avatar yaitu Rudra Chakrin dari gobi ikut membantu dengan membebaskan salah seorang malaikat jatuh yang menjadi raja atlantis saat ini yaitu Apollyon yang dirantai di pulau bermuda, kamu kubebaskan tapi kamu bantu kami mau tidak. akhirnya apollyon muncul sebagai sosok baik dan avatar brahma, melengkapi jesus avatar shiva dan rudra chakrin yang avatar vishnu. laut, udara, dan tanah bersatu.

GEBRAKAN KEDUA! Baik Chyren Selin (Apollyon), Kalki (Rudra Chakrin) dan Jesus (Sultan Herucakra) sama-sama menguasai ilmu lain yang bernama Ilmu Mahasiddha yang dahsyat, yaitu:
1. Anima: Ia bisa mengecilkan tubuhnya sebesar atom.
2. Mahima: Ia bisa membesarkan tubuhnya, sehingga dapat berubah jadi raksasa.
3. Laghima: Ia bisa jadi ringan sekali, sehingga bisa terbang, dan menempuh ribuan kilometer sebentar saja.
4. Garima: Ia menjadi berat, sehingga bisa mengangkat benda yang paling berat, seperti gunung.
5. Prapti: Ia bisa mendapatkan apasaja.
6. Prakamya: Ia memiliki kemampuan mengkontruksi bentuk apapun.
7. Vashitvam: Ia memiliki kemampuan untuk menguasai apapun.
8. Ishitvam: Ia bisa menjadi master segala bidang.

GEBRAKAN KETIGA! Selain ilmu Tapak Buddha dan ilmu Mahasiddha, ratu adil masih memiliki ilmu sembilan langit. ilmu ini perbedaannya dengan Buddha adalah ia menuju ke Tuhan, sedang tapak buddha mengupas diri. sehingga secara ajaib ilmu sembilan langit mampu mengalahkan tapak buddha sampai level 9 tapak buddha dan cuma bisa diatasi dengan level ke 10 tapak buddha. berikut seluruh level ilmu 9 langit yang mirip tapak buddha dalam hal kekuatan:
1 Pukulan menembus pertahanan musuh. Mengalahkan semua jurus-jurus dasar dari silat, kungfu, karate, kempo, dsb, selama lawan belum melanjutkan jurusnya ke tenaga yang sangat sakti. Mampu menembakkan sinar laser dari jarak jauh.2 Di level ini Ratu Adil berubahwujud menjadi superhero.
3 Menemukan jurus yang paling ampuh untuk mengalahkan lawan. Menaklukan semua tinju, totokan, cengkraman, cakar, tapak, ataupun tendangan.
4 Dengan jurus ini Ratu Adil sudah sekuat tokoh Green Lantern, karena mulai bisa terbang.
5 Mampu mengkontruksi berbagai senjata yang diperlukan untuk melawan musuh.
6 Di level ini Ratu Adil berubahwujud menjadi raksasa. For those who worship Evil’s Might, Beware the Emotion of Dhamma, For the Rainbows Have come to set things Right!
7 Melindungi satu atau beberapa orang.
8 Menaklukkan setiap serangan.
9 Mengirim badai.
10 yin yang bersatu kekuatan kungfu sejati Total melenyapkan seluruh serangan dan gangguan.

No comments:

Post a Comment