Saturday, November 7, 2015

5 Ilmu Beladiri Terlemah Di Dunia


#5 MMA 
Meramu berbagai ilmu beladiri tidak membuat MMA menjadi beladiri terkuat, tapi justru menjadi sasaran empuk bagi orang-orang yang baru belajar beladiri tertentu.

#4 Muay Thay
Muay Thay terkenal akan kecepatan pukulan dan tendangan, tapi sayangnya beladiri ini membuat tungkai tangan dan kaki menjadi buruk. Karena itulah semua petarung Muay Thay memiliki bentuk tubuh yang buruk. Tony Jaa memahami hal ini karena itu ia meramu lagi Muay Thay dengan beberapa beladiri lain sehingga ia terhindar dari efek buruk berlatih muay thay.

#3 Taekwondo
Taekwondo adalah seni beladiri yang bagus, dan sudah terhitung sebagai seni beladiri tersendiri, tidak seperti Jeet Kun Do, Krav Maga, dll. Namun demikian latihan-latihan taekwondo membuat peranan tangan menjadi berkurang. Dan saat seorang petarung taekwondo mencoba menunjukkan gerakan tangannya juga ia kelihatan kurang hebat dan tidak utuh sebagai seorang petarung. Simak saja Philip Rhee di film Best of The Best.

#2 Gulat
Gulat dapat dikalahkan dengan mudah oleh petarung dari beladiri lainnya. Jujutsu, adalah bentuk kelanjutan dari gulat yang justru membuatnya bukan sebagai seni beladiri tersendiri karena hanya berkisar cara untuk membanting, melanjutkannya sebagai Judo masih belum membuatnya sebagai seni beladiri tapi cuma tehnik beladiri. Baik membiarkannya saja sebagai gulat.

#1 Tinju
Tinju terlalu lemah sehingga sering diangkat dalam komik maupun film untuk diadu dengan kungfu sebagai tanda kerendahhatian orang cina terhadap orang barat. Namun demikian tinju sebagai seni beladiri dapat dikalahkan dengan mudah oleh petarung beladiri manapun. Karena itulah tinju menempati rank 1 dalam tulisan 5 Ilmu Beladiri Terlemah di Dunia, dan jika saya boleh berterusterang rank 1 di tulisan ini bukanlah sesuatu yang dibanggakan.

1 comment:

  1. [Nitip Info] Tempat Latihan Olahraga beladiri di Bandung Jawa Barat

    (Kickboxing, Muaythai, Sanda, MMA)

    Untuk teman teman yang mau latihan Beladiri Baik Beladiri Kickboxing / Kick Boxing/ Tinju / Boxing dan Muaythai di Bandung kami dari Kickboxing Indonesia (KBI) membuka tempat latihan di sasana / Dojo JIB (Judo Institute Bandung) yang berlamatkan Jalan Emong no 19 Bandung pada tiap Senin dan Rabu malam jam 19:00

    Detailnya cek Web KBI (Kickboxing Indonesia) Bandung

    https://kickboxingindonesia.wordpress.com/

    “Train Hard Fight Smart”

    thanks gan

    ReplyDelete